oleh

Wah, Fahri Berhenti Bisnis Lobster

PerdanaNewsRiau, Opini,- (Oleh: Erizal) Sore ini, Fahri Hamzah diwawancarai tvOne seputar tertangkapnya Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo oleh KPK. Fahri, tentu tak tahu seputar tertangkapnya Menteri Edhy tersebut. Ia terlihat sedang berada di NTB bersama Ketum Gelora Indonesia, Anis Matta.

Sore ini, Fahri sudah terlihat berada di Jakarta. Ia langsung menerima wawancara dari tvOne. Betapa terkejutnya saya, ternyata Bang Fahri (sapaan akrab beliau), sudah berhenti dari bisnis Lobster karena rugi dan nggak kuat bisnis ini. “Ini bisnis besar, “kata Bang Fahri.

Baca Juga : Majalah Tempo Soroti Bisnis Lobsternya Fahri Hamzah

Baca Juga : Viral !!! KPK OTT Menteri Kelautan Dan Perikanan Edhy Prabowo

Artinya, pengusaha pemula seperti Bang Fahri yang tak memiliki modal besar tak akan sanggup, Rantai bisnis ini terlalu panjang, dari hulu ke hilir, sehingga mustahil dengan modal cekak, Bahkan di hilir pun, tak pasti, sementara benur lobster ini harus tetap terjaga sempurna.

Baca Juga : Fahri Hamzah Mendapat Tanda Bintang Jasa Kehormatan Presiden Jokowi

Baca Juga : Pemerintah Perlu Siapkan Skenario Terburuk Terhadap Fundamental Ekonomi

Hanya dua kali Fahri Hamzah sanggup mengekspor benur lobster ini Keduanya rugi total Akhirnya, bulan September, ia memilih berhenti jadi bisnis lobster. Dan tetap berbisnis lain seperti kipang dan bisnis-bisnis kecil lainnya, sambil agak sedikit berseloroh.

Baca Juga : Truk Tonase Besar Menumpuk Di Jalan, Kemacetan Panjang Di Kandis

Baca Juga : Walau Minim Anggaran, Pembangunan Infrastruktur Tetap Dilanjutkan

Tuh, Ikhwan akhwat yang sudah suuzon sama Bang Fahri. Segera taubat dan minta maaf. Kasihan kan, udah rugi, fitnah ke mana-mana pula. Tapi, dengan memfitnah itu Ikhwan akhwat sekalian menjadi happy, ya apa boleh buat. Tambah banyak pahala Bang Fahri nanti.😂😂 (PNR/Rls)

PERDANANEWS