oleh

Jenazah Mantan Ketua HMI Disemayamkan Dikantor Sekretariat PB HMI

PerdanaNewsRiau, JAKARTA – Jenazah mantan Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir, Rabu (20/1/2021) malam tadi, disemayamkan di Kantor Sekretariat PB HMI, di Jalan Sultan Agung No 25, Guntur, Jakarta Selatan.

Mulyadi diketahui menjadi salah satu korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182 yang berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI), sore tadi.

Para tokoh dan senior HMI pun silih berganti datang melayat ke kantor PB HMI. Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Disela-sela kesibukanya, Anies tampak menyempatkan diri untuk datang melayat ke kantor PB HMI. Dia tiba sekitar pukul 21.45 WIB dengan menggunakan pakaian koko motif batik dan kopiah hitam, Anies langsung disambut oleh Penjabat (Pj) Ketua Umum PB HMI Arya Kharisma dan mantan Ketum PB HMI periode 2013-2015 Arief Rosyid Hasan beserta jajaran pengurus harian PB HMI.

Dalam kesempatan ini, Anies yang merupakan Alumni HMI UGM Yogyakarta itu mengucapkan belasungkawa atas musibah yang dialami salah satu kader terbaik HMI Mulyadi P Tamsir, setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

PERDANANEWS