oleh

Alumni HMI Zukri-Nasarudin Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih Pelalawan

Nasarudin SH semasa Kuliah Pernah Menjadi Ketua Komisariat Hukum Fakultas Hukum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Kemudian Menjadi Ketua Korkom UMY dan Pengurus HMI Cabang Yogyakarta di Karangkajen Bersama Kanda Romagia,Agus Haryanto (Panji Wening),Juraidin,Gagap,Daus,Gusti,Sandri dan Wahab Nasaru.

Rakyat Begitu Antusias Mendukung Pasangan Zukri-Nasarudin saat Pilkada Lalu,Kandidat Anak Muda ini kini diberi Amanah Oleh Rakyat Kabupaten Pelalawan Untuk Mewujudkan Kesejahteraan dan Kemajuan Bersama,Menuju Masyarakat yang Baldatun Tayibatuin Wa Rabbun Ghafur.

Menurut Wahab,Ini Adalah Ketua Korkom HMI-MPO-UMY Pertama yang Menjadi Wakil Bupati atau Pimpinan Lembaga Eksekutif, Mengikuti Jejak Anies Baswedan yang Juga Menjadi Pimpinan Eksekutif sebagai Gubernur DKI Jakarta dan ini adalah Pesan Agar Generasi HMI-MPO Sudah saatnya Hidup Realistis Bersama Rakyat Indonesia yang Butuh Advokasi,Khususnya Lewat Kebijakan Politik dan Partai Politik.

Wahab Berharap Agar Alumni HMI Lain nya Berani Tampil sebagai Calon Pemimpin Daerah dan Maju Pilkada di 2022 nanti,Bisa Lewat Partai Apa saja,Bisa Lewat PDIP,Golkar,PPP,PKB Atau Nasdem,Intinya Kalau Maju Pilkada Harus Menang,Kalau Kalah jangan Nangis,Saya siap Bantu Survey dan Naikan Elektoral nya,Mudah caranya itu,Yang Penting Punya Dukungan Rakyat,Kalau Bisa Ada Logistiknya.

Jangan Tinggalkan Politik,Nanti Kecewa Jika Politik Nasional di Isi Oleh Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab Terhadap Rakyat dan Bangsa Ini. PNR/Sa

PERDANANEWS