oleh

Mantan Anggota DPRD Meranti Siap BerGelora

PerdanaNewsRiau, Meranti- Semangat kolaborasi terus digaungkan oleh para kader partai Gelora Meranti, hal tersebut terbukti dengan terus bertambahnya kader anggota partai dari hari kehari, termasuk mantan anggota DPRD pun tertarik untuk bergabung di partai besutan Anis Matta tersebut.

Ketua DPD partai Gelora Indonesia kabupaten Kepulauan Meranti Firmansyah Putra S.Pt menjelaskan, Senin( 29/03/2021) semangat kolaborasi merupakan kunci dalam menggaet para kader yang militan di Meranti

Baca juga :Pengurus DPW Gelora Riau Dilantik Oleh DPN Partai Gelora Indonesia Hari Ini

Baca Juga : Gelora Pandeglang Selenggarakan Sekolah Politik, Menangkan INTAN

“Sebagai partai terbuka, Partai Gelora Indonesia siap untuk berkolaborasi dengan seluruh element bangsa, yang sama-sama mempunyai cita cita untuk membawa Indonesia menjadi kekuatan lima dunia “ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPD Partai Gelora, muzakir SE menambahkan, kader partai Gelora saat ini terus bertambah, tidak hanya masyarakat umum, namun ada juga mantan DPRD yang telah tergabung.

Baca juga : Partisipasi Dan Kolaborasi Partai Gelora Di Pilkada 2020

Baca juga : DPD Partai Gelora Meranti Berbagi Kasih Di HUT Yang Pertama

” Alhamdulillah, saat ini partai Gelora semakin di gandrungi oleh semua kalangan, tidak hanya orang tua, namun juga para pemuda juga bergabung dengan partai ini (Partai Gelora Indonesia, red), bahkan saat ini sudah ada 4 mantan anggota DPRD yang menyatakan bergabung bersama partai Gelora, untuk berjuang bersama mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan 5 dunia” Pungkasnya. (PNR/Rls)

PERDANANEWS