oleh

Bupati Meranti Launching Program Pencanangan Data Keluarga Tahun 2021

PerdanaNewsRiau, Meranti – Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH melakukan Launching Program Ketuk Pintu Melayani Dengan Hati dan Pencanangan Pendataan Keluarga Tahun 2021, diharapkan melalui program ini mampu menjawab semua permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kepulauan Meranti, secara Cepat, Tepat dan Efektif menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat, bertempat di Halaman Kantor Bupati Meranti, Kamis (1/4/2021).

Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol MM, Staf Ahli Bupati H. Askandar, Staf Ahli M. Arif, Asisten I Sekdakab. Meranti Syamsuddin SH MH, Asisten II Sekdakab. Meranti Drs. Asroruddin M.Si, Jajaran Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemkab. Meranti, Para Kabag dan Camat Se-Kabupaten Meranti.

Launching Pencanangan Program Ketuk Pintu Melayani Dengan Hati dan Pencanangan Pendataan Keluarga Tahun 2021, ditandai dengan pemasangan tanda peserta kepada perwakilan Tim Pendata, yang dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Bupati H.M Adil didampingi Sekretaris Daerah Dr. H. Kamsol dan Kepala OPD lainnya.

Dalam pidatonya Bupati Kepulauan Meranti H.M Adil, mengatakan Program Ketuk Pintu Melayani Dengan Hati dan Pencanangan Pendataan Keluarga Tahun 2021, merupakan salah satu progran utama yang akan dijalankan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Dengan program ini Bupati berharap dat menuntaskan bebagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Kepulauan Meranti mulai dari masalah Kemiskinan, masih rendahnya kualitas Pendidikan, kurang optimalnya pelayanan kesehatan, Sosial, hingga pembangunan infrastruktur publik.

PERDANANEWS