oleh

Pembukaan MTQ XII Meranti, Adil : Tingkatkan Prestasi Di ajang Lebih Tinggi

PerdanaNewsRiau, Meranti – Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, membuka secara resmi MTQ XII Tingkat Kabupaten Meranti Tahun 2021, kegiatan syiar islam dalam upaya untuk memelihara, mengembangkan, dan meningkatkan pengetahuan, pemahaman, penghayatan, pengamalan Al-Quran ini dipusatkan di Masjid Agung Darul Ulum, Selatpanjang, Kamis (1/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Ketua DPRD Kab. Kep. Meranti. Ardiansyah, Sekdakab. Meranti H. Kamsol, Anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis, Kakanwil Kemenag Riau di wakili oleh Kabid Penerangan Agama lslam Zakat dan Wakaf Drs.H. Fairuz.MA, Kakan Kemenag Meranti H. Agustiar, Ketua Pengadilan Agama Kab. Kep. Meranti. Dr.Ernal Naofal, Kapolres Meranti yang diwakili Iptu Aguslan, Kajari Kab. Kep. Meranti. Waluyo. SH,MH, Danramil 02/TT Mayor Arm. Bismi Tambunan SE, Danposal Selat Panjang Letda ( L) Jerry Hendra, Kepala OPD Se Kab. Kep. Meranti, Para Kadis, Ketua PKK Meranti Rinarni Adil, Wakil Ketua PKK Ny. Ismiatun Asmar, Para Camat, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya.

Kegiatan Pembukaan MTQ Ke-12 Tingkat Kabupaten Meranti Tahun 2021, dengan tema Melalui MTQ XII Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021 Kita Rajut Pembangunan Berlandaskan Al-Quran Menuju Kepulauan Meranti yang Maju, Cerdas dan Bermartabat. Diawali dengan pengibaran bendera MTQ yang dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Hakim oleh Bupati Meranti yang diketuai oleh H. Rosdaner. Dan penyerahan Piala Bergilir oleh Bupati kepada Ketua Panitia penyelenggara Syamsuddin SH MH untuk diperebutkan dalam ajang MTQ kali ini.

PERDANANEWS