oleh

Safari POLITIK PARTAI GELORA Dengan PEMDA Kabupaten Kepulauan MERANTI

PerdanaNewsRiau, Meranti – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia melakukan safari politik Ke Bupati Meranti bertempat di Kediaman Bupati Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Kamis (1/4/2021).

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Firmansyah Putra S. Pt, Wakil Ketua Hendri Irawan Spd, Sekretaris Muzakir SE, Bapilu Firdaus SH dan Jajaran DPD Partai Gelora lainnya.

Firmansyah Putra mengatakan kedatangan dirinya bersama pengurus dan anggota DPD Partai Gelora Meranti dalam rangka Safari Politik dan silaturahmi bersama para politisi senior Kepulauan Meranti dan yang pertama kali dikunjungi adalah Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH.

“Melalui pertemuan ini kami berharap mendapat pelajaran yang berharga sebagai motivasi dalam menjalankan karier politik kedepan,” ujar Firmansyah.

Dikatakan Firmansyah, dirinya bersama jajaran DPD Partai Gelora mengaku salut dengan keberanian dan kemampuan Bupati Adil dalam menjalankan karier politiknya. Salah satunya saat Bupati rela melepas jabatan empuknya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau untuk bertarung dalam Pilkada Meranti beberapa waktu lalu. Dan berkat kelihaiannya dalam merangkul semua kalangan disertai taktik yang jitu berhasil menduduki kursi Bupati Meranti.

“Gelora semangat Bupati inilah yang perlu ditiru,” ucap Firmansyah.

Diakui Bupati Adil, kunci suksesnya berpolitik adalah bekerja ihklas dengan niat ingin membangun, ketika itu sudah dicetus maka pertolongan Allah akan datang.

“Mungkin saya Bupati yang paling murah mengeluarkan dana untuk kampanye.., hanya habis 675 Juta, yang penting ikhlas,” ujarnya.

PERDANANEWS