oleh

Bupati Adil Mengunjungi Kemenpora RI, Gesa Pembangunan Bidang Olahraga

PerdanaNewsRiau, Jakarta – Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH, terus mengunjungi dan menggedor pintu Kementerian dan Lembaga yang ada ditingkat pusat, dalam upaya meraih dana APBN yang masih mengendap untuk mendukung pembangunan di Meranti menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat, Kali ini yang menjadi sasaran adalah Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora RI), yang berada di Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Turut mendampingi Bupati H.M Adil, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kep. Meranti Rizki Hidayat, Staf Khusus Bupati Zainuddin dan lainnya.

Pada kesempatan itu, kedatangan Bupati H.M Adil dan rombongan disambut hangat oleh Deputy III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Dr. Raden Isnanta M.Pd dan jajaran diantaranya Sekretaris Deputy Bidang Pembudayaan Olahraga Hj. Suryati M.Si, Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Drs. Ary Mulyadi MPd, Asdep Pengelolaan Olahraga Rekreasi Drs. Maifrizon, Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah dr. Bayu Rahardian, Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional Aris Subiyoni, Asdep Kemitraan dan Penghargaan Olahraga Suryadi SIp, serta Kabid Sarana dan Prasarana Olahraga Rekreasi Rinilda AP.

PERDANANEWS