oleh

IZI Riau Gelar Penutupan Program SIGAP di TPQ Al-Khumaier

Kegiatan belajar mengajar yang di ikuti oleh 36 siswa SD dan SMP ini dilaksanakan dua sesi yakni pagi dan siang. pengajar yang menjadi guru di TPQ merupakan fasilitator dari IZI Riau.

“kegiatan ini dilaksanan hari Senin sampai Jum’at, dari jam sembilan sampai jam sebelas, sebelum itu mereka belajar mengaji dari jam tujuh sampai jam sembilan” Ungkap Nanda, selaku fasilitator yang menjadi guru di TPQ tersebut.

Fasilitas yang disediakan sangat membantu mereka untuk menjalani proses belajar, “Alhamdulillah, disini juga disediakan internet gratis sehingga mereka bisa mengakses tugas dengan baik yang diberikan dari sekolahnya masing-masing” tambah Nanda.

Keharusan belajar daring tentu akan membutuhkan kuota paket internet yang tidak sedikit. orang tua mereka harus setiap hari membelikan kuota untuk anak nya agar dapat mengakses tugas yang didapatkan dari guru melalui Classroom atau Group Kelas.

Siti Khumairoh yang merupakan pemilik dari TPQ tersebut sangat bersyukur, karena dengan program ini ia bisa membantu memberikan manfaat kepada anak-anak disekitar TPQ tersebut “Semoga selalu mengalir terus pahala jariyah kepada seluruh donatur, dan Karyawan IZI yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu” Ucap Siti Khumairoh dengan haru.

PERDANANEWS