oleh

IZI Riau Gelar Penutupan Program SIGAP di TPQ Al-Khumaier

Para orang tua dari anak-anak yang belajar di TPQ tersebut juga sangat bersyukur, walaupun saat ini tidak belajar disekolah, dengan adanya program ini bisa membantu mereka dalam membuat tugas-tugas sekolah.

“terimakasih kepada IZI Riau yang sudah membuat kegiatan ini, anak saya bisa belajar dengan baik disini bersama teman-temannya yang lain. saya merasa ringan karena tidak perlu membelikan kuota internet lagi, saya berharap kedepannya anak saya dan anak lainnya bisa tetap belajar disini sebelum mereka bisa kembali bersekolah, sekali lagi terimakasih IZI Riau ” Ucap Evi dengan haru yang merupakan ibu dari salah satu murid disana.

Semua Kebutuhan yang diberikan oleh IZI Riau merupakan dana Zakat , Infaq, dan Sedekah yang diberikan oleh para donatur. “Kami selaku Lembaga Zakat merupakan perantara agar tersalurnya ZIS dari para donatur, penutupan program ini bukan akhir dari kegiatan belajar disini, kami berharap kedepannya setelah libur puasa anak-anak disini dapat terus semangat belajar, kami akan bersilahturahmi lagi kesini dan InsyaaAllah akan berusaha memberikan bantuan untuk mendukung agar terlaksananya kegiatan belajar mengajar disini” tutup Ghofur. (PNR/Das)

PERDANANEWS